Wiremesh atau banyak orang menyebut besi ulir cor ini memang digunakan untuk membuat dasaran dari bangunan. Mulai dari dak lantai bangunan berlantai atau gedung – gedung. Bahan utama dari wiremesh ini menggunakan besi ulir yang sudah bersertifikasi standard nasional. Besi yang digunakan ialah jenis besi U-50 ulir yang diproduksi dengan mesin khusus dan membentuk lembaran besi wiremesh dan rol atau gulungan. Wiremesh ini juga bisa disebut besi anyaman.

Harga wiremesh Murah Ready Semua Ukuran Ulir SNI

Harga wiremesh Murah Ready Semua Ukuran Ulir SNI

Hubungi Segera Marketing Kami 

081357605040

Ada beberapa user yang belum mengetahui diameter wiremesh ini. Terdapat beberapa ukuran wiremesh yang sudah ditetapkan atau sudah menjadi standard nasional. Ukuran dari diameter 4 mm hingga 12 mm. Penggunaan kode wiremesh ini biasanya menggunakan “M”. Jadi menyebutnya M4, M6, sampai M12. Kegunaan dari masing – masing diameter ini berbeda. Karena lebih tebal diameter dari wiremesh ini lebih banyak atau lebih berat beban yang dilewati. Untuk area hunian atau bangunan biasanya menggunakan M4 – M8. Jika ingin memberikan tulangan di bangunan yang berlantai – lantai menggunakan wiremesh M9 – M12. Kenapa demikian? Itu disebabkan beban yang di aplikasikan di setiap bangunan berlantai – lantai itu berat dan membutuhkan tulangan yang kuat dan kokoh.

Berikut beberapa jenis dari besi wiremesh ini, antara lain :

  1. Berupa lembaran. Ukuran standard yang ada adalah 2,1 meter x 5,4 meter.
  2. Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2,1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter.

Promo Hanya Hari Ini 

08135735465

Untuk spesifikasi dari wiremesh ini juga sudah di produksi sesuai standard nasional. Banyak user yang sudah paham dengan ukuran atau spesifikasi dari wiremesh ini. Banyak distributor wiremesh yang sudah banyak menjual produk wiremesh ini. Selain mempermudah para kontraktor maupun user untuk mengecor lantai. Wiremesh ini juga dapat mempercepat pembangunan.

Berikut beberapa spesifikasi dari wiremesh, antara lain :

  • Mempunyai diameter mulai dari M4 – M12.
  • Dimensi atau ukuran lembaran panjang 5,4 m dan gulungan (roll) 54 m.
  • Kotakan atau lubang ialah 15 cm x 15 cm.

Selain itu, ada juga tipe – tipe dari wiremesh yang banyak diaplikasikan in. Tipe dari wiremesh ini ada 2, yaitu :

  • Polos : wiremesh polos ini diproduksi menggunakan besi U-50 yang polos atau tidak ulir.
  • Ulir : sedangkan, wiremesh ulir ini diproduksi menggunakan besi ulir yang membuat wiremesh menjadi lebih kuat.

Kunjungi juga website kami disini.